Pages

Friday, June 26, 2015

Yahhh!!! Akhirnya "Sergio Ramos" Gagal Jadi Pemain Baru Manchester United



Real Madrid akan menangkis semua Manchester United menawarkan untuk Sergio Ramos dan mengadakan pembicaraan dengan bek untuk menyelesaikan masa depannya, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Inggris dilaporkan telah memiliki tawaran £ 35 juta untuk Ramos ditolak, namun dikatakan siap ke meja tawaran ditingkatkan.

Namun, sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Real tidak tertarik menjual pemain berusia 29 tahun.

Ramos dilaporkan tidak bahagia bahwa kontraknya di Bernabeu telah diizinkan untuk lari ke bawah dua tahun terakhir.

Yang mendorong Inggris, yang bos Louis van Gaal telah menargetkan kelas dunia bek tengah sejak mengambil alih, untuk membuat mereka bergerak.

Ada saran bahwa klub Old Trafford akan menuntut Ramos merupakan bagian dari kesepakatan untuk membawa kiper David De Gea ke Madrid, namun ESPN FC telah berbicara dengan Real telah tidak tertarik pada pertukaran.

Real Madrid : Sergio Ramos dilaporkan tidak senang tentang situasi kontraknya.

Presiden Madrid Florentino Perez telah secara pribadi campur tangan untuk meyakinkan Ramos untuk tinggal, dan klub sekarang diharapkan untuk menawarkan pemain kontrak baru.

Sementara itu, calon presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan ia percaya badai sekitar Ramos dimaksudkan untuk mengamankan kontrak segar dan menekankan ia tidak memiliki kepentingan dalam terlibat.

Beberapa laporan telah menyarankan Barca bisa di pasar untuk Ramos, sementara yang lain calon presiden Camp Nou, luar Jordi Majo, mengaku telah ditawari kesempatan untuk mengontraknya.

Laporta mengatakan Madrid Al Primer Toque bahwa ia melihat Ramos sebagai "lambang" Madrid dan menambahkan: "Saya tidak ingin campur tangan dalam negosiasi antara pemain dan papan.

"Jika ada orang yang mencari untuk meningkatkan kontrak mereka dengan menggunakan kami, saya akan memblokir sangat cepat."

AS melaporkan bahwa Madrid telah mulai melihat Valencia bek tengah Nicolas Otamendi sebagai pengganti potensial harus Ramos meninggalkan.

#Informasi dari ESPN FC

No comments:

Post a Comment